4 Manfaat Menjadi Seorang Kristen

4 Manfaat Menjadi Seorang Kristen

Jika Anda telah berjalan dengan Tuhan selama beberapa waktu, Anda mungkin bertanya-tanya apa keuntungan menjadi seorang Kristen. Oh, Anda tahu semua orang pergi ke surga, tapi apa manfaatnya selama di bumi? Jangan salah paham. Posting ini bukan untuk mengatakan bahwa sebagai orang Kristen kita harus mengikuti Kristus karena kita mengharapkan sesuatu. Tidak, kami hanya mendiskusikan pertanyaan sebenarnya yang muncul dari hidup terpisah dari dunia. Terutama ketika orang-orang Kristen merindukan Tuhan sementara seluruh dunia tampaknya hidup dalam ketidakpercayaan. Dan bertanya mengapa kita melayani Tuhan adalah jawaban yang sepenuhnya manusiawi. Kami bersama orang-orang seperti Raja Daud dan Asaf.

Kebijaksanaan Dan Ketajaman (Terutama Ketika Pendapat Setiap Orang Berbeda)

Pernahkah Anda dibombardir dengan pesan dan komentar yang berjuang untuk mencari cara untuk maju? Ya, itu pertanyaan bodoh karena di era koneksi konstan melalui media sosial, kita menghadapi teka-teki itu setiap hari. Tetapi sebagai orang Kristen, kita memiliki akses ke tiga serangkai kebijaksanaan. Kita memiliki akses langsung ke Pencipta alam semesta melalui kehadiran Roh Kudus yang memenuhi, ajaran dan praktik kehidupan yang tak ada habisnya di dalam Alkitab, dan doa. Ayat Yakobus 1: 5 menjelaskan “Jika terdapat di antara kamu yang memiliki rasa kekurangan hikmat, maka biarkanlah dia yang meminta kepada Tuhan yang pemberi dan murah hati kepada semua orang tanpa menemukan kesalahan seseorang, dan itu akan diberikan kepadanya.” Itu tidak mengatakan, “Jika Tuhan menghendakinya, itu mungkin,” itu mengatakan itu akan diberikan kepada Anda. Sebagai orang Kristen, kita memiliki sumber daya untuk membedakan dan membuat pilihan yang baik, bahkan di dunia di mana setiap orang memiliki pendapatnya sendiri.

Standar Layanan Tingkat Super

Apa yang membedakan (kebanyakan) orang Kristen dan Gereja dari dunia adalah panggilan untuk membantu orang lain pada saat mereka membutuhkan. Saya tidak mengatakan bahwa kita semua 100% benar, tetapi percaya kepada Kristus berarti mengakui kepercayaan kita pada dua perintah terbesar: mengasihi Allah dan mengasihi sesama. Orang Kristen memiliki standar pelayanan yang lebih tinggi daripada diri mereka sendiri karena kami percaya bahwa kami dipanggil untuk bersikap baik kepada orang lain karena Kristus pertama-tama menunjukkan kepada kami kebaikan yang utama. Itu adalah pengorbanan di kayu salib. Pelayanan adalah tujuan kita yang lebih besar sebagai orang Kristen dan merupakan kekuatan pendorong di balik banyak keputusan kita untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

4 Manfaat Menjadi Seorang Kristen

Kedamaian Di Saat Kesulitan Dan Kekacauan

Tuhan tidak hanya memberi kita harapan untuk masa depan yang lebih baik, tetapi Dia ingin kita secara aktif datang kepada-Nya ketika kita khawatir dan membutuhkan kedamaian. 1 Petrus 5:7 mengatakan serahkan kekhawatiran kita kepada Tuhan, karena Ia memelihara kita. Filipi 4:6-7 memberi tahu kita bagaimana menemukan kedamaian yang tak dapat dijelaskan dari Yesus, yang dapat menjaga hati dan pikiran kita. Kita akan memiliki kedamaian karena Tuhan akan memberi kita kedamaian bahkan ketika kita tidak mengerti bagaimana kita bisa merasakan kedamaian dalam menghadapi ketidakpastian dan keadaan yang menakutkan. Sebagai orang Kristen, kita tidak dapat menghindari semua situasi yang membuat stres atau buruk hal yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan kegiatan yang positif misalnya dengan menghabiskan waktu dengan bermain permainan online maxbet.top yang memberikan sensasi bermain yang menyenangkan, tetapi kita dapat menemukan kedamaian di dalamnya saat kita berpaling kepada Tuhan untuk meminta bantuan.

Baca Juga : Kegiatan Kristiani Memasuki Bulan Natal Desember

Pengampunan Dosa Masa Lalu Dan Masa Depan

Baiklah teman Kami tahu bahwa dua item terakhir ini ada di akhir daftar, tetapi itu yang paling penting. Tentu saja, lima hal pertama mudah dan ramah bagi orang percaya muda atau agnostik, tetapi tidak menyentuh hati tentang apa artinya menjadi seorang Kristen. Salah satu manfaat utama menjadi seorang Kristen adalah mengetahui dengan pasti bahwa pengorbanan Kristus di kayu salib berarti bahwa semua dosa Anda telah diampuni. masa lalu, sekarang dan masa depan. Anda tidak pernah melangkah terlalu jauh sehingga Dia tidak dapat mendamaikan Anda dengan-Nya. Ketika kita mengakui dosa kita kepada Kristus dan menerima Dia ke dalam hati kita, kita diperbarui. Setiap pagi kita menerima rahmat baru. Kita tidak harus memikul beban kesalahan yang telah kita bangun seumur hidup. Ketika kita mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita, kita diundang untuk menyalibkan dosa kita dan berjalan bersama Dia. Dan di masa depan, ketika kita mengacau (dan kita akan melakukannya), Dia ada di sana bersama kita, mengundang kita untuk meletakkan dosa kita di kaki-Nya dan mendefinisikan kembali jalan kita bersama-Nya. Betapa senangnya mengetahui bahwa kita tidak ditentukan oleh kesalahan atau kesalahan kita dan dapat disebut anak-anak Raja yang layak!